Kamis, 02 Februari 2012

Company Profile


PT Inti Tama Karsa adalah Perusahaan Multi Bisnis yang sedang berkembang pesat dan bergerak di pelbagai bidang :

* Man Power
* General Trading
* Recruitment
* Management Training
* Supplier

PT Inti Tama Karsa adalah bukan sebuah yayasan.

Dalam rangka ekspansi perusahaan di Tahun 2012 ini PT Inti Tama Karsa membutuhkan segera untuk cabang-cabang yang segera akan dibuka di beberapa lokasi di wilayah Indonesia,
Untuk posisi :

1. Administrasi Kantor/Data Entry
2. Koordinator
3. Supervisor
4. Trainer
5. Bag. Keuangan
6. Receptionist
7. Security
8. Bag. Gudang
9. Office Boy



Tukar link otomatis


3 komentar:

  1. Jika perusahan ini benar, baik dan bagus, bikin lah web yang baik dan bagus pula,, ini kok tampak biasa aja...!!! Dan mohon tanggapan nya pula, kenapa untuk bisa masuk mesti bayar dulu.. tp yang jadi masalah kenapa setelah bayar itu banyak juga yang tidak di tindak lanjuti. jangan kan langsung bekerja, mendapat kan panggila pun tidak.

    BalasHapus
  2. Gan saya tadi interviuw. Da di tindak lanjutin. Saya udah bayar. Akan saya buktikan sendiri kebenaranya. Kalo penge tau info lebih lanjut kontak saya.galangibung@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Hadeeeuh ni gw kena tipu dengan ni prusahan kaya tai lutung

    BalasHapus